Kamis, 02 Juni 2022

Mengenal Wealth Automation, Mengubah Pendapatan Aktif Menjadi Pendapatan Pasif

Saat pandemi melanda negeri dua tahun yang lalu, kita dikagetkan dengan rontoknya perusahaan-perusahaan besar di Indonesia. Lihat saja, mal- mal yang sudah mempunyai nama pun, bisa mengalami kebangkrutan juga. Pengurangan karyawan dilakukan secara besar-besaran, membuat banyak orang kehilangan pekerjaan.

Akan tetapi, praktisi bisnis yang menjalankan bisnisnya secara daring, ternyata bisa lebih survive dibandingkan dengan pebisnis yang menjalankan bisnis secara konvensial.

Hal ini membuat kita menyadari satu hal, bahwa bisnis yang dibangun secara konvensional bisa tergerus oleh kemajuan zaman. Menjadi orang kaya saja tidak cukup, jika Anda belum belajar Wealth Automation dari passive income. Kelas Bisnis Online yang diadakan Xpreneur Summit 2022  ini mengambil tema tentang Wealth Automation atau otomasi kekayaan. Apa yang dimaksud dengan otomasi kekayaan? Adalah ketika Anda berhasil mengubah pendapatan aktif menjadi pendapatan pasif.

Joshua Tan selaku founder dari Xpreneur & Lightress Group, menjadikan perhelatan ini sebagai moment kolaborasi para Xpert yang Xtraordinary, Xciting, dan Xcellent yang bahu membahu melakukan aksi kemanusian di masa pandemi.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BPR Mitra Parahyangan Bantu UMKM Bertumbuh Saat Pandemi

BPR Mitra Parahyangan Kredit: dokpri Pandemi kemarin benar-benar melulu-lantakan perekonomian. Tidak hanya pedagang kecil, bahkan pengusaha ...