Minggu, 03 Oktober 2021

Sekolah Reseller, Membina Reseller Agar Memiliki Omzet Puluhan juta Perbulan

 


Akhir-akhir ini, profesi reseller banyak terdengar di media social. Mulai dari anak-anak muda, mahasiswa, bapak-bapak, hingga ibu rumah tangga pun mulai merambah dunia reseller. Beberapa di antaranya bahkan menjadi reseller dari berbagai produk, termasuk Bun sendiri. Ada 5 distributor yang produknya, Bun jualkan kembali. Yaitu mukena Dalanova, Kunikita, Bos Muda, Summerspring, dan aneka produk dari Indscript Business University.  

 

Basreng. salah satu produk yang menerima reseller
Credits: Telegram Stokist


Sebenarnya apa sih, yang dimaksud Reseller?

Secara harfiah, dalam bahasa Inggris, re-seller artinya penjual yang menjualkan kembali. So, reseller adalah orang yang mengambil barang dari produsen, dan menjualnya kembali dengan harga yang berbeda. Reseller mendapatkan keuntungan dari selisih harga beli dengan harga jual kembalinya. Berbeda dengan dropship yang tidak perlu menyetok barang, reseller harus memiliki stok barang sendiri, walopun sesekali langsung dropship dari produsen.

 

Mengapa Memilih Menjadi Reseller? Ada banyak alasan mengapa seseorang memilih menjadi reseller. Kalo bun sendiri, memilih menjadi reseller karena tidak perlu repot melakukan produksi. Apalagi beberapa produk, mengizinkan Bun memasang merk sendiri pada produk mereka. Tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Selain itu, ada beberapa alasan yang membuat banyak orang memilih menjadi reseller, yaitu:   

       -    Menjadi reseller adalah langkah awal menjadi business owner

       -    Menjadi reseller adalah awal karier di dunia bisnis

       -    Reseller bisa menghasilkan uang tanpa repot memikirkan produksi.

       -    Reseller tetap bisa menghasilkan uang, walaupun tidak memiliki tim.

Sebuah brand, produsen atau  pemilik bisnis selalu merekrut pasukan reseller sebagai ujung tombak penjualan produk mereka. Semakin banyak reseller yang dimiliki, maka semakin banyak penjualan yang bisa dilakukan. Akan tetapi, tidak semua reseller bisa melakukan penjualan dengan baik. Oleh karena itu, dibutuhkan pembinaan terlebih dahulu untuk para reseller ini.

Salah satunya adalah dengan mengikutsertakan pasukan reseller pada Sekolah Reseller yang digagas oleh Indscript Business University.


Apa Itu Sekolah Reseller?

Nah, Sekolah Reseller ini merupakan kelas online dari Indscript Businesswomen University yang dihadirkan untuk kamu para pebisnis terutama yang berprofesi sebagai reseller, marketer, atau jaringan pemasaran lainnya. Kelas ini sudah menghasilkan sekitar 2.000 alumni, termasuk Bun sendiri.

 

Mengapa  Harus  Sekolah Reseller?

Reseller saat ini jumlahnya sudah sangat luar biasa, sehingga membutuhkan teknik khusus sebagai seorang reseller agar bisnis yang dijalankan bisa menjadi lebih cepat berkembang.

Menjadi reseller itu merupakan bisnis yang sangat prospektif. Sama halnya dengan produsen. Akan tetapi, jika Anda seorang pemula di dunia bisnis, sebaiknya mulai dari reseller dulu. Hitung-hitung sebagai latihan manajerial. Sehingga ketika nanti Anda menjadi business owner, Anda terbiasa untuk memenej bisnis.  

Sekolah Reseller hadir, sebagai sarana para reseller untuk belajar mengenai teknik berbisnis supaya makin mudah dan menjadi reseller yang berbeda dari yang lainnya

Bagi owner, leader, dan distributor,  reseller merupakan ujung tombak bisnis. Oleh karena dengan adanya reseller dan jaringan pemasaran yang kuat, maka bisnis Anda bisa cepat melesat. Untuk itu kami sarankan agar Anda mengajak jaringan reseller untuk belajar di kelas ini.

 


Flyer Sekolah Reseller
Credits: Telegram Stokis Indscript

APA SAJA YANG DIPELAJARI DI SEKOLAH RESELLER?

Sekolah Reseller akan berlangsung 5 hari. Materi yang diberikan berupa audio dengan pembahasan harian sebagai berikut:

 

HARI-1

Kenapa Sekolah Reseller?

Harapan dengan Adanya Sekolah Reseller

Jadi Reseller Itu Enak Banget!

Modal Jadi Reseller Bukan Uang

-     Mimpi Besar

-     Percaya Diri Besar

-     Jago Jualan

 

HARI-2

Apa yang Wajib Dikuasai Reseller

- Produk yang Dijual

- Target Market

- Komunikasi Aktif

- Jangan Jadi Reseller Tanpa Target Omzet

- Cara Bikin Target Omzet

 

HARI-3

Cari Prospek Ala Reseller

-   Berkomunitas

-   Pede Sharing Asyik

Kenalan dengan Orang Baru

Latihan Jualan Sampai Mahir

 

HARI-4

Reseller Perlu Jago Nulis

- Bikin konten Facebook

- Bikin konten WA

- Bikin konten BC

- Bikin konten Kenalan

 

Reseller yang Menginspirasi

            -   Teknik Bikin Kulwa

            -   Teknik Bikin Komunitas

            -   Teknik Bikin Orang Jatuh Cinta

 

Reseller yang Dicari-cari

-          Membangun Personal Branding

-          Interaksi yang Nyenengin

 

Kaya Dari Reseller Doang

-          Menggali Promo Dari Keunikan Diri

-          Melempar Promosi yang Bikin Pelanggan Nggak Nunda Transfer

 

HARI-5

-          Konsumen Bergairah Membeli

-          Ngiklan Nggak Berasa Ngiklan

-          Closingan Tiap Hari Gini Caranya

-          Resep Jualan Konsisten Tanpa Mood-Moodan

 

BONUS HARI-6

-          Pertanyaan Khas Para Reseller

-          Evaluasi

 

Siapa Saja yang Bisa Mengikuti Sekolah Reseller?

Sekolah Reseller cocok buat semua jenis bisnis. So, jika Anda adalah salah seorang dari profesi di bawah ini, maka Sekolah Reseller bisa menjadi pilihan yang tepat. 

Reseller atau Marketer

• Distributor atau Agen Bisnis Online

Downline MLM

• Perempuan Pebisnis Online

 

Keuntungan Mengikuti Sekolah Reseller

Para reseller yang mengikuti Sekolah Reseller, akan mendapat pembinaan dari tim Indscript, meliputi: 

1. Mengurus skill reseller-nya

2. Memantau progress reseller-nya


Ada REWARD bagi peserta terbaik di kelas SEKOLAH RESELLER

 Peserta terbaik dengan berbagai kriteria, di antaranya adalah:

1. Reseller terjagoan closing

2. Reseller teraktif di grup

3. Reseller terinspiratif

 

Daftarnya Sekali, Berlaku Selamanya.

Sistem belajar di Sekolah Reseller berbeda dengan kelas lain pada umumnya. Anda hanya cukup mendaftar sekali, dan berhak mendapatkan materi dan pendampingan selamanya. Anda juga berhak terhadap materi-materi baru yang di upgrade setelah Anda mendaftar, Asyik, kan? 

Anda mau ambil bagian di kelas ini? Yuk, bisa kontak wa.me/81286861079

SELAMAT MENJADI RESELLER HEBAT DENGAN OMZET PULUHAN JUTA PERBULAN!

 


61 komentar:

  1. Alhamdulillah sekolah reseller sudah memiliki ribuan alumni ya.
    Saatnya reseller tidak lagi dipandang sebelah mata. Karena selain ajang kita belajar untuk jadi bisnisman/woman sesungguhnya reseller jiga penghasilannya luar biasa....

    BalasHapus
  2. Reseller ternyata nggak cuma modal sebar foto di grup aja ya ternyata. Banyak banget hal yang harus dipelajari biar bisa sukses jadi reseller.

    BalasHapus
  3. Segala sesuatu itu emang nggak bisa asal ya. Apalagi urusan menjadi reseller. Bahkan ada sekolahnya biar makin pinter closing. Kayaknya nggak bisa dibiarin nih. Kudu ngirim pasukan ke sekolah reseller.

    BalasHapus
  4. inovatif ya Mbak Indari sampai ada sekolah reseller. materinya menarik juga kynya nggak bakal bosenin ikut materinya..

    BalasHapus
  5. Wah mantepp nih mbaa. oh iya kayaknya aku udah masuk grup telegramnya mba Indari deh, tapi blm cek lagi program ini. Mau juga aahh

    BalasHapus
  6. Iya sekarang banyak yang merintis bisnis online menjadi reseller ini. Kalo produknya diminati masyarakat, boleh juga nih ikutan jualan. Apalagi ada produsen yang membebaskan membuat brand sendiri.

    Asyik juga ternyata ada sekolah khusus reseller. Baru tau saya ini. Duuuuh ke mane aje yeee.

    Dengan invest 200ribu aja bisa dapat wawasan yang daging banget itu.

    BalasHapus
  7. Mantap mbak Enni terus produktif. Buat yang ingin jadi reseller, sangat bermanfaat untuk mengikuti ini. Sehat-sehat selalu ya mbak

    BalasHapus
  8. Jadi reseller itu ga mudah, harus belajar banyak hal biar sukses juga kaya pengusaha yang kita contoh, sehat dan sukses selalu yah kak

    BalasHapus
  9. Aku penasaran dengan Sekolah Reseller ini ternyata merupakan kelas online dari Indscript Businesswomen University ya kak. Ternyata bisa dilakukan untuk para pebisnis ya kak. Apalagi yang berprofesi sebagai reseller, marketer, atau jaringan pemasaran lainnya wow.

    BalasHapus
  10. wah ada ya sekolah reseller, mentornya teh Indari pula
    pasti mantap ini, yang jadi reseller wajib ikutan

    BalasHapus
  11. Para pebisnis yg bergerak dalam jualan reseller wajib ikut nih. Teman-teman saya harus tahu info ini. Biar makin sukses jualannya.

    BalasHapus
  12. Saya saya saya. Saya juga reseller nih, meskipun reseller daster. Memang betul, memulai bisnis dengan sistem reseller ini sangat menguntungkan dan mudah dilakukan. Yang penting PD dan gaspol ngiklan cantik.

    BalasHapus
  13. Menurutku reseller peluangnya cukup menjanjikan apa lagi produk yang dijual memang laris dipasaran.. Jadi pilihan banget buat yang ga punya modal banyak untuk buat produk sendiri..
    Terus sekolahnya keren nih, jadi membantu banget ya

    BalasHapus
  14. memang segala sesuatu itu ada ilmunya ya, dan kalau kita mau belajar pasti hasilnya juga enggak akan mengkhianati usaha. Apalagi jika diajari oleh yang lebih ahli dan lebih berpengalaman tentunya hasilnya juga lebih cepat kelihatan bila dibandingkan yang otodidak...

    BalasHapus
  15. Baru tahu untuk menjadi reseller hebat juga harus sekolah dengan ilmu dan materi yang benar benar top.

    BalasHapus
  16. Baru eungeuh lho ternyata profesi reseller sekarang ada sekolahnya. Bahkan sampai diajarkan juga untuk membuat target penjualan sendiri. Iya sih, kalau jualannya santai yaaa nggak selalu ada pemasukan jadinya.

    BalasHapus
  17. Kirain cuma influencer aja yang ada komunitas nya kak. Reseller juga ada sekolahnya ternyata ya.

    Wih. Gak sabar pengen coba join. Siapa tahu dapet trik panen cuan

    BalasHapus
  18. Wah ternyata ada juga ya komunitas reseller. Dengan adanya komunitas gini kan lebih cepat berkembangnya. Keren deh

    BalasHapus
  19. Mantap nih reseller sekarang ada sekolahnya. Profesi apapun memang butuh bimbingan biar makin profesional, ya

    BalasHapus
  20. Selain gak harus punya modal gede. Jadi reseller juga untungnya menjanjikan ya kak.

    Apalagi di era digital saat ini. Peluang bisnis bisa dijalankan habya lewat ponsel aja

    BalasHapus
  21. Materinya banyak juga ya yang harus dipelajari supaya jadi reseller sukses. Sepertinya reseller bisa jadi usaha yang menjanjikan.

    BalasHapus
  22. Wah materinya oke banget nih, jadi pengen ikutan kelasnya, cukup kontak no wa di atas ya kalau mau ikut kelasnya? Pendaftaran sampai kapan ya?

    BalasHapus
  23. keren nih ada kelas reseller, jadi pengen ikutan apalagi materinya bagus nih bisa mengasah diri jadi reseller yang sukses

    BalasHapus
  24. Ingin fokus menjadi reseller, biar makin mantap lagi memang harusnya ikut kelas ini ya mbak. Sebab nggak mudah dan biar punya tips dan keilmuannya juga

    BalasHapus
  25. Asiiik ada sekolah reseler kayak gini. Jadi kita bisa belajar mendapat penghasilan dr reaeller

    BalasHapus
  26. Ikut seneng karena semakin banyak ibuibu dan teman2 kita lainnya yang berdaya karena sekolah reseller ini ya mba. udah waktunya untuk naik tingkat jadi pebisnis nihh aku

    BalasHapus
  27. Mantap, jadi kalau ikut pembelajarannya pasti matang sekali menjalankan kegiatan reseller. Itung2 sambil rebahan di rumah bisa menghasilkan uang.

    BalasHapus
  28. Materi-materi di sekolah Reseller ini daging banget ya. Bagus banget nih buat IRT yang mau bangun bisnis apalagi dengan teknologi canggih seperti sekarang bisa jadi reseller dari rumah saja dan menghasilkan cuan yang banyak

    BalasHapus
  29. reseller ini jadi pilhan kerja yang memudahkan banget untuk toko kecil maupun untuk pemula di bidang enterpreneur. Aku baru tahu juga nih kalau ternyata persiapan bekal untuk jadi reseller juga sampai ada kelasnya ya, keren

    BalasHapus
  30. Eh, ada ya sekolah buat reseller? Menarik nih. Perlu kupertimbangkan buat ikutan.

    BalasHapus
  31. Baru tahu nih, reseller pun ada sekolahnya, biar jadi reseller jempolan dan mendapatkan omzet yang besar.

    BalasHapus
  32. waaahh keren nih, daftar sekali tapi bisa dapat pendampingan seumur hidup ya Bun. Bakalan bisa jadi reseller handal nih kalau ikut kelasnya ya, lihat materinya aja udah bikin penasaran.

    BalasHapus
  33. wah emang klo ikutan kelasnya Teh Indari dijamin tokcer ya mbak
    pendampingan nya seumur hidup

    BalasHapus
  34. Baru dengar ada sekolah reseller nih mba. Tapi lengkap ya materinya buat meningkatkan omset reseller. Keren...

    BalasHapus
  35. dengan begini bisa meningkatkan kapailitas reseller. mereka ngga dilepas begitu aja tapi diberi tambahan ilmu untuk berjualan juga ya

    BalasHapus
  36. Sekolah reseller ini penting juga bagi kita untuk lebih memahami alur. Meningkatkan kapasitas kita jika menjadi reseller dan memiliki omset sesuai target.

    BalasHapus
  37. Wah saya kelewat banget deh ini
    Padahal posisi saya saat ini juga sebagai reseller
    Hmm
    Ada batch selanjutnya enggak ya

    BalasHapus
  38. harus banget ini aku ikutan, kebetulan aku juga lagi jadi reseller buku dan kayanya segitu-segitu aja jualannya padahal udah jalan hampir 4 bulan.

    makasin bun infonya, seneng banget tau ada sekolah reseller gini

    BalasHapus
  39. Baru tahu kak, menjadi reseller pun ada sekolah nya yah. Wah bagus nih jadi tahu kapasitas kita sebagai reseller yah, dan bisa meningkatkan pendapatan sesuai target

    BalasHapus
  40. Teh Indari emang inspiratif dan inovatif. Dari zaman ngembangin IIDN sampai IIDB selalu ada saja ide2nya. Keren nih sekarang udah ada Sekolah Reseller, jadi pengen ikutan juga.

    BalasHapus
  41. Aku juga pengen banget jadi reseller tapi masih bingung produknya. Mungkin ikutan kelas dulu kali ya, biar enggak bingung...

    BalasHapus
  42. Reseller bisa menjadi pilihan yang bagus untuk memaksimalkan penjualan. Ikut reseller juga bisa menambah pemasukan.

    BalasHapus
  43. Aq baru tau kalo reseller juga ada sekolahnya. Mantap nih biar bisa bertumbuh bersama ya, jadi bisnis lebih banyak pemasukan juga

    BalasHapus
  44. Ada satu lagi, to be dropshiper. Ini lebih simpel lagi. Tapi apa pun itu, semua ahrus ditekuni. Klo tidak bakal tumpur juga usahanya. 🤭🤗

    BalasHapus
  45. Menarik ya cocok banget nih buat orang yang ingin memulai usaha dari rumah saja. Apalagi kan ini dibimbing dari awal.

    BalasHapus
  46. Mantap jiwa sihh ini memang untuk menghasilkan result yang bagus dalam berjualan sangat dibutuhkan untuk berjejaring dan belajar kan yaaa. Mantap jiwaaa, jadi pengen daftar juga rasanya.

    BalasHapus
  47. Ternyata buat jadi reseller butuh ilmu juga ya. Dan keren ini sekolah reseller. Aku jadi penasaran. Pngen juga ikutan biar produktif dan sukses jualan

    BalasHapus
  48. Reseller smemang banyak jadi pilihan ya karena lebih mudah, gak perlu nyimpen barang terlalu banyak. Dulu saya juga pernah jadi reseller produk gitu. Alhamdulillah lumayan. Sekarang malah ada kelasnya yaa, kece

    BalasHapus
  49. Saya sudah lama ingin banget usaha sendiri, jadi reseller gitu. Cuma kendala saya di modal sih mba. Mudahan ada reseller yg ga harus beli dalam jumlah besar ya

    BalasHapus
  50. seruuu banget
    bisa menggali ilmu tentang serba serbi dagang dan menjadi reseller yg ciamik ya
    makasii sharing-nya

    BalasHapus
  51. Duh jadi tergiur mau ikut kelasnya. meskipun saya tidak menjadi reseller tapi kelas ini sepertinya bagus untuk personal branding di media sosial.

    BalasHapus
  52. Wah menarik nih kelasnya. Saya sudah malang melintang di dunia reseller sejak tahun 2011 an bun. Alhamdulillah sampai sekarang masih bertahan dengan 1 orang produsen yang kebetulan teman sendiri, jadi lebih nyaman dan fleksibel. Pasti banyak ilmu yang akan didapatkan dalam kelas ini, semakin menambah percaya diri dan strategi dalam berjualan.

    BalasHapus
  53. Penasaran gimana teknik jualan tanpa mood-moodan. Secara itu manusiawi banget masalahnya. Menarik sekali sekolah reseller ini ya mbak enni

    BalasHapus
  54. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  55. Sejak pensiun 8 tahun lalu saya sempat berkeinginan jadi seller. Browser sana sini mencari informasi. Tapi tak ada yang bisa dijadikan pedoman karena saat itu saya baru mengenal dunia maya. Artikel ini sangat membantu memberikan pemahaman. Sayangnya usia sudah terlanjur tua. Kalau boleh ikut bimbbingan/belajar di Sekolah Seller saya juga berninat. Sekadar menambah pengalaman. Untuk ditularkan pada anak cucu. terima kasih ananda Enni

    BalasHapus
  56. Semua hal ada ilmunya ya mbak
    termasuk untuk menjadi reseller
    klo belajarnya di orang yg sudah kaya pengalamannya seperti teh Indari ini, ya pasti tokcer nanti hasilnya

    BalasHapus
  57. Senang sekali mendapatkan pencerahan yang baik akan reseller ini. Karena berusaha di zaman pandemi adalah sebuah ikhtiar untuk kita semua bisa memperoleh rejeki yang berkah.

    Semoga banyak yang bergabung dan belajar bersama di Sekolah Reseller.

    BalasHapus
  58. Wiwin | pratiwanggini.net22 Oktober 2021 18.55

    Saya pernah berkecimpung dalam dunia bisnis. Bagaimana pun pendidikan atau pelatihan untuk pelaku bisnis itu penting. Untuk semua lini. Tentu saja disesuaikan dengan levelnya. Untuk reseller materinya berbeda dari yang untuk distributor. Sukses selalu untuk sekolah reseller!

    BalasHapus
  59. Memang reseller ini harus dibina ya agar bisa sukses bersama antara reseller, distributor, sampai ownernya. Harus ada kebersinambungan ilmu sebelum menyambung cuan bersama

    BalasHapus
  60. Wah baru tau ada sekolah reseller. Biasanya kan sekolah pebisnis. Padahal reseller butuh ilmu juga biar sukses

    BalasHapus
  61. Wowww baru tahu kalau jadi reseller ada sekolahnya. Tapi bagus nih jadi buat pemula biar enggak blank gitu pas baru terjun. Kalau ada mentornya kan bisa lebih cepat berkembang kan ya.

    BalasHapus

Sekolah Reseller, Membina Reseller Agar Memiliki Omzet Puluhan juta Perbulan

  Akhir-akhir ini, profesi reseller banyak terdengar di media social. Mulai dari anak-anak muda, mahasiswa, bapak-bapak, hingga ibu rumah ...