Rabu, 19 Mei 2021

Ceriakan Harimu Dengan MoodScentTM dari Cussons Baby Powder

 

Pernah mendengar pujian seperti ini..“Mm, wangimu seperti bayi.”

Jangankan anak-anak, emak-emak seperti saya pun pasti akan senang jika dibilang wangi seperti bayi.

Sekali waktu, ada yang memuji, “Wah, kulitmu halus seperti kulit bayi.” Jika mendapat pujian seperti ini, emak manapun pasti akan merasa happy.

Yup, wangi bayi merupakan wangi yang tidak bisa ditolak siapapun. Oleh karena itu, produk toiletries bayi disukai dan digunakan, tidak hanya oleh bayi saja. Bahkan, anak remaja, dan orang tua pun banyak menggunakan toiletries bayi. Khususnya bedak bayi.

 Ngomong-ngomong soal bedak bayi, emak pasti tidak asing lagi dengan Cussons Baby Powder, bukan? Hampir semua pernah menggunakan Cussons Baby Powder.  Saya sendiri, terakhir memiliki bayi sendiri itu, sekitar 11 tahun yang lalu. Akan tetapi, bedak bayinya sampai sekarang masih ada di rumah. Anak-anak sudah terbiasa dengan formula Cussons Baby Powder  serta wanginya yang lembut. Apalagi sekarang Cussons Baby Powder memiliki tiga wangi baru, yaitu:

-           Sakura, untuk membangkitkan mood love bayi saat merasakan sentuhan ibu yang penuh cinta dan kasih sayang.

Cussons Baby Powder variant Sakura
Credits: Cussonsbaby.co.id


-           Vanilla, untuk membangkitkan mood relax, yang membuat bayi merasa lebih nyaman.

Cussons Baby Powder variant Vanilla
Credits: Cussonsbaby.co.id



-           Mixed Berry, untuk membangkitkan joy, yang membuat bayi lebih ceria.

Cussons Baby Powder Berry
Cussons Baby Powder variants Berry
Credits: Cussonsbaby.co.id


Tidak hanya itu, wangi baru ini juga diformulasikan dengan inovasi
Moodscent, yang mendukung kenyamanan dan kesegaran pada bayi. Moodscent juga membantu meningkatkan emosi positif, dan meningkatkan ikatan antara bayi dan orangtua.

Saya masih ingat, dulu setiap anak-anak habis mandi, saya taburkan bedak di tubuh mereka sambil di usap-usap perlahan. Usapan ini seperti pijatan yang menstimulus saraf-saraf mereka. Tadinya saya melakukan hal tersebut, sesuai dengan arahan dari dokter anak, tempat saya biasa melakukan imunisasi.

 

Ternyata pijatan ini ada penelitian, loh.

Profesor Francis McGlone, salah seorang pakar neuroscience terkenal telah bekerja sama dengan tim riset Cussons. Mereka memahami bahwa sentuhan lembut pada bayi dapat memengaruhi emosi dan perkembangan otak bayi. Profesor dari Liverpool JM University, UK ini memaparkan temuannya akan efek sentuhan lembut pada bayi. Kita sering mendengar bahwa seorang bayi yang dilahirkan premature, dianjurkan untuk sering diberikan sentuhan oleh ayah dan ibunya, bukan? Ini karena sentuhan sentuhan pada bayi akan mendukung system kekebalan tubuh, memengaruhi suasana hati, tingkat stress, serta manfaat positif lainnya.


Titik Sentuhan
Credits: Cussonsbaby.co.id


Benefits of Touch for baby’s development 

-      -    Sentuhan merupakan elemen penting bagi system kekebalan bayi.

-   -    Efek sentuhan dapat memengaruhi perkembangan fisik, kemampuan bahasa, kognitif, emosional, dan kompetensi sosial.

-     -    Sentuhan dapat yang dapat meningkatkan hormone cortisol yang dapat meningkatkan imunitas tubuh.

I    

     Certain application of touch

-  Penelitian mengatakan bahwa Neurofibre yang ada di tubuh kita, akan merespon secara optimal setiap sentuhan yang didapatnya.

-    Neurofibre banyak terdapat di daerah belakang kepala, sekitar wajah, dan sekitar daerah perut.

-  Secara jangka panjang, sentuhan pada bayi akan berdampak positif bagi dirinya untuk mengendalikan stress.


Important correlation of Touch, Product, and Fragrance 

-    Produk yang berkualitas seperti Cussons Baby Powder, dapat merangsang fungsi neurofibre menjadi lebih optimal. 

-    Tiga pilihan aroma yang menyertai sentuhan dapat membuat bayi mengenal hubungan harmonis antara sentuhan dengan aroma yang menyenangkan.

-    Memberikan banyak pilihan bagi orangtua untuk memilih wangi yang cocok untuk bayi-bayi mereka. 


Mm, ternyata sentuhan lembut pada bayi jangan dianggap remeh ya, Maks. Manfaatnya banyak sekali. Apalagi kalo menggunakan Cussons Baby Powder yang super wangi, dijamin sentuhan kita akan semakin dinikmati oleh bayi. Truss, kalo udah nggak punya bayi, batita, balita, bahkan manula pun bisa tetap menggunakan Cussons Babby Powder, kok. Insyaallah, pikiran menjadi lebih santai, dan terhindari dari stress. 

23 komentar:

  1. Duh, ini nich bedak yang jadi andalan dulu anak ku masih balita. Suka banget sama wanginya. Sekarang masih suka pakai untuk sendiri. Karena memang lebih ringan dibanding bedak khusus dewasa. Wanginya memang tka terlupakan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama, Mbak. Di rumah juga selalu sedia bedak bayi, walo udah gak ada bayi lagi.

      Hapus
  2. Sampai aekarang, si adik meski udah umur 6 tahun, pengennya tetep pake bedak ini. Wanginya yang lembut nggak terlalu menusuk, bikin betah dia nyium-nyium badannya sendiri.

    BalasHapus
  3. Feedback lagi ini mbak aku jadinya keingetan dulu kecilnya mereka kenyang dengan urut bayi seperti itu istilahnya menyentuh

    BalasHapus
  4. Aku paling suka Cussons yang pink itu. Wanginya lembut enak banget. Anak-anak pas kecil jg selalu pake bedak cussons ini. Laff banget wanginya.

    BalasHapus
  5. Sukaakk banget dgn aroma Cussons ini mba
    beneran jadi mood-booster banget ya
    bikin hidup makin enjoy dan relaxing!

    BalasHapus
  6. Betul, saya juga suka aroma bayi. Semenjak ngasuh cucu 2010, sampai sekarang saya pakai bedak Cussons. terima kasih telah berbagi infirmasi, Mbak Enni.

    BalasHapus
  7. Bener, sentuhan ibu pada bayi ini nggak hanya membuat nyaman. Tapi juga membaut anak berasa aman, lebih percaya diri dan merasa dicintai

    BalasHapus
  8. Dulu waktu anak saya kecil juga pakai Cusson Biru. Wanginya lembut, khas babby pokoknya. Sampai sekarang udah mau masuk SD pun masih pakai bedak ini.

    BalasHapus
  9. anakku juga suka, mbak kalau dikasih bedak habis mandi. kemarin baru nyobain yang cussons ini dan wanginya emang enak yaa

    BalasHapus
  10. Putra saya Fahmi belum bisa lekas tidur kalau belum dibedakin punggungnya sambil diusap-usap. Meski anak laki laki tapi dia suka bedak Cussons warna sakura alias yang pink itu loh, hehehe

    BalasHapus
  11. MashaAllah~
    Tangan Ibu itu mengandung magic, dibantu dengan produk Cussons yang wangi. Hehhee...tapi anak-anak yang tenang dan emosinya stabil memang yang sering menerima cinta dari kedua orangtua.

    BalasHapus
  12. Setuju nih, bedak ini bukan hanya bagus digunakan oleh bayi. Bisa dibilang cocok untuk digunakan oleh segala usia. Aromanya juga menyenangkan.

    BalasHapus
  13. Enak ya memang wangi bedak bayi itu, bayi yang wangi bedak juga enak nyium2innya. Haha. Anakku pernah waktu lagi suka2nya eksplor sama suatu benda, bedak cussons ini dia tabur ke seluruh lantai kamar. Wangi bayi juga tuh kamar. Hehe..

    BalasHapus
  14. ah bedak bayi ini emang menenangkan ya mbak., wanginya itu lho...
    apalagi sekarang sudah ada Cussons Baby Powder dengan teknologi Moodscent ini ya

    BalasHapus
  15. anakku suka banget yang wangi mixed berry mbak enni, wanginya jadi ceriaa

    BalasHapus
  16. Sampai hari ini aku masih pakai bedak ini. Aku pakai yang warna ungu. Meski bedak bayi, tapi aku suka. Apalagi wanginya itu, lho ��

    BalasHapus
  17. Anak saya bungsu sufah 7 tahun masih pakai bedak ini. Kakanya masih suka ikutan pakai.

    BalasHapus
  18. Aroma bayi memang bikin gemes ya. Jadi jangan heran kalau banyak orang dewasa yang suka, bahkan menggunakan produk bayi karena suka dengan aromanya.

    BalasHapus
  19. Cussons baby powder wanginya itu beneran menyenangkan ya mbak. Buat baby habis Mandi gitu enak banget rasanya cium-cium deh

    BalasHapus
  20. Wangi bedak bayi itu memorable, bikin hati nostalgia zaman anak-anak bayi.

    BalasHapus
  21. Masya Allah ... sentuhan lembut pada bayi dapat memengaruhi emosi dan perkembangan otak bayi ya. Semoga saat anak2 bayi dulu mereka mendapatkan sentuhan yang cukup. Rasanya sih iya :)

    BalasHapus
  22. Bener banget nih, orang dewasa pun banyak yang suka pake bedak bayi karena wanginya itu lho lembut dan harum. Paling favorit juga pake cussons baby ini.

    BalasHapus

Dengan 5 Budaya Kerja Ini, Indari Mastuti Menjalankan Indscript Creative di Masa Pandemi

  Saya mengenal Indscript Creative sekitar akhir 2013, ketika mengikuti Sekolah Perempuan angkatan pertama. Sekolah Perempuan adalah sekolah...