Kamis, 19 Mei 2016

Mengulik Bisnis Daycare Rumahan Melalui Training "Seluk Beluk Daycare Rumahan"

Daycare Rumahan adalah Taman Penitipan Anak yang diselenggarakan di rumah pribadi, atau menyewa tempat khusus untuk terselenggaranya kegiatan penitipan anak. Banyaknya tindak kekerasan pada anak yang dilakukan oleh asisten rumah tangga, membuat para ibu bekerja, ketakutan saat harus meninggalkan buah hati mereka di rumah. Akankah anak-anak mereka mendapat perawatan yang benar? Apakah asupan gizi mereka menjadi perhatian sang asisten rumah tangga di rumah? Bagaimana dengan perkembangan motorik anak? Oleh karena itu, para ibu bekerja mulai melirik Daycare yang banyak bermunculan.






Menyikapi situasi ini, Wury Green Kids pemilik Daycare dan penulis buku "Ladang Duit Dari Bisnis Daycare" serta Ummi Aleeya penulis ebook "Rahasia Bisnis Daycare melihat peluang pasar yang sangat bagus bagi bisnis Daycare Rumahan. Mereka berencana akan mengadakan training online mengenai "Seluk Beluk Bisnis Daycare Rumahan" di grup FB mulai 15 Mei 2016. Kedua wanita tersebut memiliki daycare rumahan yang dikelola secara profesional. Mereka memiliki mimpi yang sama,  yakni mengajak lebih banyak kaum ibu peduli pada pendidikan dan perawatan anak usia dini. Hal inilah yang menghantarkan keduanya mengadakan training online tersebut.




Melalui training "Seluk Beluk Bisnis Daycare Rumahan" ini, mereka ingin mengedukasi ibu-ibu untuk membuka bisnis Daycare Rumahan. Selain sebagai peluang bisnis yang menguntungkan, juga sebagai pentuk kepedulian pada masa depan anak. Lalu, apa saja syaratnya untuk mengikuti training ini? Jika Anda adalah seorang ibu yang memiliki space di rumah, cinta anak, penyabar dan memiliki jiwa enterpreneurship, maka Anda cocok untuk mengikuti training ini. Dengan mengikuti step by step dari mereka berdua beserta kegigihan serta niat baik Anda, Insya Allah Anda akan bisa membuka bisnis Daycare Rumahan yang berkualitas dan amanah. Sehingga makin banyak anak-anak yang mendapat haknya untuk diperhatikan dan diperlakukan dengan limpahan kasih sayang. Tertarik untuk mengikuti trainingnya? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yuk, Ikut Serta Menjaga Cagar Budaya Indonesia Agar Tidak Musnah

Sekitar pertengahan 2018 yang lalu, saya dapàt tawaran menulis buku yang berjudul "Aku dan Cagar Budaya" bersama dengan 29 penul...